-->

Review Detail Yamaha Nmax Standard 155 Non ABS Tahun 2018

Bagi sahabat yang menyukai motor jenis skuter, kini telah hadir Yamaha Nmax Standard 155 Non ABS yang telah diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tahun 2018. Skuter gambut ini lebih kompetitif dan mampu menarik perhatian pelanggan karena telah di desain mewah, elegan dan memberikan pengalaman yang berbeda. Pada Yamaha Nmax jenis ini tidak menggunakan teknologi ABS (Anti-Lock Braking System), pada motor yang menggunakan teknologi ABS dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pengereman pada kondisi jalan yang kurang mendukung, apalagi saat berada di jalan licin.

Review Detail Yamaha Nmax Standard 155 Non ABS Tahun 2018

PerbedaanYamaha Nmax Standard non ABS dengan Yamaha Nmax 155 ABS tidak begitu terlihat perbedaannya, hanya saja pada Yamaha Nmax Standard Non ABS tidak memiliki stiker ABS yang terletak dibagian sepatbor depan. Untuk mengenai harga Yamaha Nmax Standard hadir dengan pasaran produk yang paling murah dibandingkan Yamaha Nmax Standard 155 ABS.

Walaupun Yamaha Nmax Standard tidak dilengkapi teknologi ABS, akan tetapi Nmax jenis ini sudah sangat cukup karena keduannya mempunyai kemampuan teknis dan kenyamanan berkendara yang memadai. PT Yamaha selalu memberikan pilihan terbaik kepada masyarakat mengenai Nmax ini, karena setiap jenis Nmax yang dikeluarkan oleh PT Yamaha memiliki perbedaan desain, komponen yang digunakan dan harga yang dipasarkan pada setiap jenis Nmax.

Desain dan Bodi Yamaha Nmax Standard
Kategori Scooter
Panjang 1955 mm
Lebar 740 mm
Berat 127 kg
Tinggi 1115 mm
Kapasitas Tangki Oli 1 L

Desain pada Nmax Standard non ABS dibuat dengan ukuran yang lebih besar dan panjang, sehingga memiliki kapasitas duduk yang lebih nyaman dan Yamaha Nmax jenis ini cocok buat kamu yang hobbi traveling atau touring. Pada bagasi dibuat besar untuk menyimpan barang bawaan berkapasitas besar, seperti helm, jas hujan dan perlengkapan lainnya. selanjutnya pada informasi berkendara menggunakan teknologi digital sehingga pengemudi dapat membaca dengan mudah memahaminya.

Mesin dan Performa Yamaha Nmax Standard
Kapasitas 155 cc
Tenaga 14.88 hp
Kecepatan 121 kmph
Jumlah Langkah 4 stroke
Sistem Pelumas Wet Sump
Jenis Kopling Dry, Centrifugal Automatic
Jenis Penggerak Belt Drive
Jumlah Silinder 1
Konfigurasi Katub SOHC
Katup Per Silinder 4
Sistem Pembakaran TCI
Jenis Bahan Bakar Petrol
Sistem Bahan Bakar Full Injection


Berdasarkan tabel diatas bahwa Yamaha Nmax Standard Non ABS memiliki performa mesin berkapasitas 155 cc  dengan kecepatan maksimum mencapai 121 kmph. Dengan memiliki kecepatan dan power yang besar membuat berkendara menjadi lebih cepat serta handal saat berada di jalan yang kurang bersahabat. Yamaha Nmax menggunakan sistem bahan bakar full injection yang dapat menghemat bahan bakar menjadi lebih irit saat berkendara dengan rute yang jauh.

Sasis dan Suspensi Yamaha Nmax Standard
Side Wings Ya
Tipe Jok Underbone
Tipe Rangka Straight Seat
Suspensi Depan Telescopic Fork
Suspensi Belakang Swing Arm

Suspensi tipe rangka yang dipasang pada Yamaha Nmax Standard adalah straight seat, sehingga terlihat pada body yang elegan dan kuat. Pada bagian depan memakai suspensi telescoopic fork (garbu teleskopik) yang memakai penahan getaran pegas dan oil garpu, jadi saat berkendara di jalan yang bergelombang garpu teleskopik mampu meredam getaran dengan sempurna. Sedangkan pada bagian belakang menggunakan suspensi swing arm (mengayunkan tangan), dengan satu ujung lengan berada di poros roda dan satunya lagi terhubung pada frame kendaraan.

Ban dan Pelek Yamaha Nmax Standard
Jenis Ban Radial, tubeless
Ban Depan 110/70 R13
Ukuran Velg Depan R13
Ban Belakang 130/70 R13
Ukuran Velg Belakang R13


Ada dua jenis ban yang digunakan pada motor Yamaha Nmax ini, yaitu radial dan tubeless. Bagi kamu yang menyukai tipe ban tubeless maka jangan khawatir ban menjadi mudah gembes saat terkenan benda tajam seperti paku. Kamu juga bisa memodifikasi motor Nmax ini seperti yang kamu inginkan, misal mengganti velg yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Biasanya orang yang suka traveling akan memilih jenis ban tubeless.

Harga Yamaha Nmax Standard non ABS

Nmax Standard memiliki harga jual yang lebih murah dibandingkan Yamaha Nmax 155 ABS yaitu sekitar Rp. 27.540.000 per unit motor. Perlu kamu tau bahwa setiap daerah memiliki harga jual yang berbeda-beda, tergantung dari akses jalan dan terlalu jauh dari pusat perkotaan.

Itulah  tadi artikel mengenai Yamaha Nmax Standard 155 Non ABS Tahun 2018, semoga informasi dari blog yang sederhana ini dapat membantu kamu dalam menentukan pilihan yang tepat ketika ingin membeli Nmax, terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel