-->

Review Fitur dan Spesifikasi Yamaha Nmax 155 ABS Live The Pride

Yamaha Nmax 155 ABS telah hadir di Indonesia dengan teknogi baru yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengendara dengan menggunakan teknologi ABS (Anti-Lock Brake System). Yamaha Nmax ABS dipasarkan dengan harga yang lumayan mahal di kelas matic, hal ini dipengaruhi bertambahnya beberapa komponen yang dipasangkan pada motor tersebut, terutama komponen ABS. Teknologi ABS tidak membuat roda mengalami pengucian pada saat pengereman yang keras dan Anda tidak perlu khawtir saat berkendara melewati jalan yang licin.

Review Fitur dan Spesifikasi Yamaha Nmax 155 ABS Live The Pride

Yamaha Nmax ABS terus menjadi bagian dari produk transportasi darat yang terpoluler dan paling diminati oleh pelanggannya. Suspensi yang digunakan Yamaha Nmax ABS sudah dirancang dengan desain yang mewah dan terbuat dari bahan yang kuat, sehingga saat berkendara mampu bermanuver dengan lincah. Variasi warna yang dimiliki Yamaha Nmax 155 ABS adalah white, blue, red, black dan grey.

Performa mesin yang dimiliki Yamaha Nmax 155 ABS sudah 155 cc dengan menggunakan teknologi Blue Core dan VVA pada pengaturan katupnya. Hal ini yang menjadikan Nmax ABS lebih efesien, bertenaga dan handal saat digunakan.

Fiture Yamaha Nmax 155 ABS

Setiap produk sepeda motor yang dikeluarkan oleh Yamaha memiliki keunggulan tersendiri, baik keunggulan pada performa mesin, body dan teknologi yang digunakan. Pada Yamaha Nmax 155 ABS memiliki beberapa fitur yang menjadi pembeda dari sepeda motor jenis lainnya, diantarannya:

1. Inverted LCD Digital Speedometer

Informasi yang ditampilkan pada dasbor menggunakan inverted LCD digital speedometer dengan rancangan yang lebih modern, mewah dan informatif bagi pengemudi. Dengan teknologi multi informasi display (MID) pengendara akan mengetahui semua informasi mulai dari kecepatan, lampu, indicator bahan bakar dan lain sebagainnnya. Ini merupakan salah satu fitur yang menjadi pembeda dari motor matic pada umumnya.

2. Color Whlee

Biasanya motor matic memiliki ciri khas yang menjadi andalan untuk diunggulkan. Salah satu fitur pada Yamaha Nmax 155 ABS yaitu memiliki warna keemasan pada velg roda bagian depan dan belakang, sehingga menghadirkan kesan mewah dan berkelas. Warna velg keemasan hanya tersedia pada Yamaha Nmax matte black dan matte grey.

3. Blue Core and VVA

Pada bagian mesin Yamaha Nmax ABS sudah menggunakan teknologi blue core yang mampu membuat kendaraan lebih efesien, menghasilkan tenaga mesin yang besar dan handa bermanuver di jalanan yang berkelok, menanjak dan menurun. Yamaha Nmax ABS memakai VVA (Variable Valve Actuation) yang dapat menambah performa mesin menjadi lebih bertenaga.

4. Rear Sub Tank Suspension

Ada yang berbeda pada Yamaha Nmax ABS ialah pada suspense bagian belakang tabung dengan hiasan warna emas yang dapat menampilkan desain elegan dan pengalaman pengemudi menjadi lebih nyaman ketikan berkendara melewati kondisi jalanan yang licin dan bergelombang.

5. Premium Seat Design

Tampilan baru dari Yamaha Nmax ABS adalah dengan mengkolaborasi tekstur perpaduan dari emboss logo Nmax yang digabungkan dengan motif jahitan sehingga akan menghasilkan desaain body yang lebih menarik perhatian. Bentuk tempat duduk dibuat dengan model yang disesuaikan pada kenyamanan pengendara dan untuk daya angkut hanya dua orang saja.

6. Abs System and Double Disc Brake

Untuk menghasilkan daya pengereman yang optimal dan stabil, motor matic jenis ini sudah dilengkapi dengan teknologi ABS (Anti-Lock Brake System). Yamaha Nmax ABS menggunakan sistem double disc brake pada bagian roda depan dan belakang, sehingga memungkinkan pengendara mendapatkan pengereman dengan cengkraman cakram yang kokoh dan kuat.

7. Wide Tubeless Tire

Penggunaan velg berwarna keemasan dan ban jenis tubeless sehingga tampak lebar, ini memudahkan pengendara tetap stabil dan dapat bermanuver di berbagai kondisi jalan. Bentuk ban yang lebar menjadi pendukung saat pengemudi melewati jalan yang licin dan berkelok agar tidak mudah terpeleset. Kemudian dipadukan dengan velg yang kuat mampu menahan hantaman saat melewati kondisi jalan yang rusak.

Spesifikasi Yamaha Nmax 155 ABS

Apabila kamu sedang mencari sepeda motor yang cocok buat kamu, sebaiknya sebelum memilikinya kenali dulu spesifikasi dari sepeda motor tersebut agar tidak menyesal dikemudian hari. Sepesifikasi adalah informasi detail mengenai suatu produk secara terperici, di bawah ini terdapat tabel informasi mengenai Yamaha Nmax 155 ABS “live the pride”.


MesinLiquid Cooled 4 Stroke, SOHC
SilinderSingle Cylinder
Kecepatan155 cc
Sistem StarterElectric Starter
Sistem Bahan BakarFuel Injection
Tipe TransmisiV-Belt Automatic
Berat127 kg
Tipe RangkaUnderbone
Suspense DepanTeleskopik
Suspense BelakangUnit Swing
Tipe BanTubeless
Ban Depan110/70 - 13m/c 48 P
Ban Belakang130/70 - 13 m/c 63 P
Rem DepanABS
Rem BelakangABS
Sistem PengapianTCI
BatteryYTZ7V

Harga Resmi Yamaha Nmax 155 ABS

Harga Yamaha Nmax 155 ABS dibilang lebih mahal dibandingkan dengan Nmax 155 non ABS. Untuk harga OTR Yamaha Nmax ABS sampai saat ini mencapai Rp. 31.415.000 per unit. Harga yang telah ditetapkan berpatokan pada penggunaan teknologi, komponen dan bahan yang digunakan pada motor tersebut. Yamaha NmaxABS memiliki desain yang mewah, elegan dan nyaman sehingga wajar saja bila harganya mencapai puluhan juta.

Demikian artikel mengenai review fitur, spesifikasi dan harga resmi Yamaha Nmax 155 ABS. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kita semua, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel