-->

12 New Accessories Yamaha Nmax Original 2019 Design Mewah

Seperti yang sudah anda diketahui bahwa Yamaha Nmax merupakan produk sepeda motor jenis matic yang pernah populer pada tahun 2018 karena memiliki tampilan design elegan, mewah dan berforma tinggi. Memiliki Yamaha Nmax dan senang memodifikasi serta melengkapi aksesoris kendaraan adalah hal yang wajar bagi semua orang, karena dengan tampilan sepeda motor yang full variasi akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih berbeda dan percaya diri.

Dengan memodifikasi Yamaha Nmax dengan menambah dan mengganti aksesoris agar terlihat lebih menarik dan keren. Kini anda dapat mencoba beberapa aksesoris Yamaha Nmax yang paling laris dan sering dicari oleh banyak orang, dari sebagian aksesoris tersebut memiliki harga termurah sampai menembus harga jutaan. aksesoris Yamaha Nmax dapat dengan mudah didapatkan secara online maupun membeli langsung ke dialer resmi Yamaha.

Jenis aksesoris yang membuat pengendara tertarik untuk mengubah tampilan body Nmax menjadi lebih menarik dan juga untuk meningkatkan keselamatan dalam berkendara adalah Midlle Screen Cover, Knuckle Cover, GPS Stay dan masih banyak lagi. Untuk itu, mari kita ulas semua aksesoris mewah Yamaha Nmax secara lebih detail.

Accessories Yamaha Nmax Original

Ada 12 Acccessories Yamaha Nmax yang akan kita bahas pada artikel kali ini, semua aksesoris telah dibuat dan di desain sesuai dengan kebutuhan pengendara agar tampilan motor menjadi lebih menarik, diantaranya:

1. Footrest Panel
12 New Accessories Yamaha Nmax Original 2019 Design Mewah

Aksesoris Yamaha Nmax yang pertama adalah footrest panel. Aksesoris original ini terletak pada bagian pijakan telapak kaki di sisi kanan dan kiri. Footrest panel akan memberikan tampilan berkelas dengan desain stylish dan elegan yang telah disesuaikan dengan desain Nmax. Dirancang dengan kualitas pelat terbaik yang memiliki fitur logo Nmax dan tambahan sisipan karet. Accessories footrest panel dipasarkan per set kiri dan kanan dengan tafsiran mencapai Rp. 550.000 per set.

2. Knuckle Cover
12 New Accessories Yamaha Nmax Original 2019 Design Mewah

Knuckle cover adalah aksesoris original dari Yamaha yang dirancang khusus untuk memberi pelindungan tangan terhadap elemen saat berkendara, aksesoris ini terletak pada setiap ujung setang kiri dan kanan. Knuckle cover terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama sehingga dapat memberikan kenyamanan berkendara, apalagi jika knuckle cover dikombinasikan dengan aksesoris middle screen Nmax untuk meningkatkan keselamatan menjadi lebih maksimal. Miliki aksesoris ini cukup dengan harga Rp. 375.000 per unit.

3. Middle Screen
12 New Accessories Yamaha Nmax Original 2019 Design Mewah

Middle screen merupakan aksesoris keselamatan yang terletak pada bagian depan, tepatnya di atas lampu utama. Desain berbentuk layar lebar dengan tambahan logo Nmax pada salah satu sisi, terbuat dari bahan kuat dan dilapisi polikarbonat keras sehingga tahan terhadap goresan. Manfaat menggunakan accessories middle screen ialah memberikan perlindungan dari angin saat berkendara. Sampai saat ini harga aksesoris tersebut berkisar Rp. 1.500.000 per unit.


4. RR Carrier Kit Nmax
12 New Accessories Yamaha Nmax Original 2019 Design Mewah

Bagi sahabat automotive yang senang travelling dan touring bisa menggunakan accessories RR carrier kit dari Yamaha dengan berbahan material alumunium casting. Aksesoris ini terletak di bagian belakang Nmax yang berfungsi untuk membawa barang dan perlengkapan berkendara. Dengan desain yang telah disesuikan sehingga langsung cocok dengan Yamaha 39L sebagai bagasi tambahan. RR Carrier Kit di pasarkan dengan harga sekitar Rp. 1.050.000 per unit.

5. GPS Stay
12 New Accessories Yamaha Nmax Original 2019 Design Mewah

Aksesoris GPS stay adalah aksesoris yang terbuat dari bahan alumunium berkualitas tinggi dan terletak di bagian tengah setang (dekat speedometer). Aksesoris ini secara khusus digunakan oleh penggendara untuk menahan perangkat GPS. Bagi sahabat automotive yang bekerja sebagai ojek online, mungkin aksesoris ini dapat membantu. Untuk masalah harga, accessories GPS stay dipasarkan dengan kisaran Rp. 450.000 per unit.

6. RR Absorber Nmax
12 New Accessories Yamaha Nmax Original 2019 Design Mewah

Aksesoris yang berhubungan dengan suspensi ini asli original dari Yamaha dengan karakter yang lebih empuk sehingga memberikan kesan nyaman ketika melewati jalan bergelombang. RR absorber memiliki dua varian warna yaitu white dan red. RR absorber akan menjadikan tampilan body Nmax terlihat lebih keren, dengan harga Rp. 280.000 sahabat automotive sudah bisa memilikinya.

7. Yamaha Top Case 30L Nmax
12 New Accessories Yamaha Nmax Original 2019 Design Mewah

Top casel 30L adalah aksesoris original dari Yamaha yang diletakan pada bagian atas RR carrier kit. Aksesoris ini mampu menampung benda berkapasitas 30L dan maksimal beban berat yang ditampung sekitar 3 kg. Menggunakan sistem pengucian berkeamanan tinggi dan simple, metode membuka dan menutup box case menjadi lebih mudah dan halus. Harga aksesoris per unit berkisar Rp. 980.000 an.

8. Sakura Full System Carbon Nmax
12 New Accessories Yamaha Nmax Original 2019 Design Mewah

Mengganti dan memodifikasi tampilan kenalpot menjadi daya tarik tersendiri bagi pengendara. Perkenalkan accessories Sakura Full System Carbon yang menjadi salah satu jenis kenalpot yang bisa sahabat automotive coba. Dengan desain simple dan stylish menciptakan nuasa perjalanan berkendara menjadi lebih keren. Berat benda mencapai 1.9 kg dan suara yang dihasilkan mencapi 89.6dB. Harga accessories sakura full system carbon berkisar Rp. 2.500.000 per unit.

9. Sakura Full System Solid Nmax
12 New Accessories Yamaha Nmax Original 2019 Design Mewah

Ada banyak aksesoris jenis kenalpot yang cocok untuk Yamaha Nmax, salah satunya yang direkomendasikan adalah sakura full system solid. Dengan hasil suara yang mencapai 89.6 dB dan berat aksesoris sekitar 2.3 kg akan menjadikan Nmax terlihat berbeda dibandingkan sepeda motor matic lainnya. Pada saat ini harga accessories sakura full system solid mencapai Rp. 2.300.000 per unit.

10. Hitman Muffler Titanium Rainbow Nmax
12 New Accessories Yamaha Nmax Original 2019 Design Mewah

Hitman Muffler Titanium Rainbow adalah aksesoris asli buatan jepang dibuat berbahan dasar asli titanium. Keunggulan dari aksesoris ini ialah ringan, meningkatkan performa motor dan penampilan Nmax menjadi lebih sporty. Berbalut warna silver hitman muffler titanium rainbow memberikan kesan gagah di kelasnya, harga yang ditawarkan untuk aksesoris ini berkisar Rp. 8.500.000 per unit.


11. Hitman Muffler Titanium Solid Nmax
12 New Accessories Yamaha Nmax Original 2019 Design Mewah

Satu lagi aksesoris buatan jepang yang terbuat dari material titanium solid. Hitman muffler titanium solid adalah aksesoris kategori kenalpot yang memiliki corak warna menarik dipadu dengan desain yang sporty sehingga sangat cocok untuk Nmax. Harga aksesoris ini telah dibandrol dengan harga Rp. 8.000.000 per unit.

12. Daytona GP Taper Slash Nmax
12 New Accessories Yamaha Nmax Original 2019 Design Mewah

Agar tampilan bagian kenalpot menjadi berbeda, mungkin anda perlu mencoba daytona GP taper slash, aksesoris yang terbuat dari material stainless steel dengan desain yang telah disesuaikan untuk semua jenis Nmax Non ABS dan ABS. Daytona GP taper slash memiliki peredam pendek untuk rpm rendah, desain pipa paper untuk menghasilkan kinerja yang maksimal, carbon muffler end dan DB killer include. Karena bernuasa mewah maka aksesoris ini dipasarkan dengan harga Rp. 1.000.000 per unit.

Demikian artikel mengenai 12 new accessories Yamaha Nmax original 2019 design mewah. Semoga informasi yang singkat ini dapat bermanfaat untuk kita semua untuk menambah pengetahuan seputar automotive, Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel