-->

Daftar Nama-Nama Bengkel Yang Ada di Rimbo Bujang

Apakah Anda tau pengertian dari Bengkel? Jadi bengkel adalah salah satu tempat untuk memperbaiki kerusakan pada kendaraan bermotor atau mobil, baik itu mengenai kerusakan pada mesin, sistem rem, transmisi dan sistem penerangan yang ditangani langsung oleh seorang mekanik.

Di saat Anda bepergian keluar rumah dan ketika dalam perjalanan pasti Anda akan menjumpai bengkel-bengkel yang letaknya tidak jauh dari jalan raya, baik itu bengkel motor atau bengkel mobil.

Apalagi di daerah yang tergolong maju, bengkel bisa dengan mudah kita jumpai di mana pun. Di sini kami akan berbagi informasi mengenai daftar nama bengkel mobil yang mana daerah ini cukup ramai dan mudah Anda temui, tepatnya di Kec. Rimbo Bujang.

Jadi apabila kendaraan Anda mengalami kerusakan, mungkin bengkel di bawah ini dapat membantu Anda dalam menangani permasalahan kerusakan pada kendaraan mobil yang sedang Anda gunakan. Kalau mengenai spare part, anda jangan terlalu khawatir, karena sudah ada toko-toko yang khusus menjual alat-alat spare part.

Daftar Nama-Nama Bengkel Yang Ada di Rimbo Bujang

Bengkel Mobil Yang Ada Di Rimbo Bujang

Jika bengkel-bengkel di bawah ini tidak ditemukan meskipun alamatnya sudah benar, kemungkinan bengkel tersebut sudah pindah lokasi, tutup, nama bengkel berubah ataupun beda kepemilikan. Apa saja bengkel mobil tersebut?

1. Bengkel Mobil Ilham
Terletak di jalan 20 unit 1 Desa Perintis

2. Bengkel Mobil Sinar Teknik
Terletak di jalan 23 unit 1 Desa Perintis

3. Bengkel Mobil Cahaya Teknik
Terletak di jalan 25 unit 1 Desa Perintis

4. Bengkel Mobil 27
Terletak di jalan 27 unit 1 Desa Perintis

5. Bengkel Mobil Medan Auto
Terletak di jalan 32 unit 1 Desa Perintis

6. Bengkel Prima Jaya Teknik
Terletak di jalan 2 unit 2 Kelurahan Wiroto Agung

7. Bengkel Mobil Jhon
Terletak di jalan 1 unit 2 Kelurahan Wiroto Agung

8. Bengkel Mobil Kelinci Ucul
Terletak di jalan pahlawan unit 2 Kelurahan Wiroto Agung

9. Bengkel Mobil Def
Terletak di jalan pahlawan unit 2 Kelurahan Wiroto Agung

10. Bengkel Tulus
Terletak di jalan 11 unit 2 Kelurahan Wiroto Agung

Saat kendaraan mengalami kendala dalam perjalanan itu menjadi suatu hal yang sangat merepotkan. Di saat berangkat kerja, liburan atau pulang kampung, sebaiknya Anda mengecek terlebih dahulu kendaraan yang akan digunakan dalam perjalanan seperti ban, sistem rem, mesin, sistem penerangan, sistem pengapian, sistem pendingin dan bahan bakar.

Baca Juga : Kunci Dan Peralatan Yang Digunakan Dalam Dunia Otomotif

Hal ini untuk menghindari angka kecelakaan dan demi keamanan anda sendiri, serta para penumpang yang sedang anda bawa. Sebaiknya untuk menjaga kondisi kendaraan agar selalu aman dan tidak cepat rusak, lakukan pengecekan secara rutin pada setiap komponen kendaraan.

Jangan sampai kendaraan anda mengalami kerusakan yang cukup fatal sehingga butuh dana yang besar untuk memperbaiki semuanya. Semoga informasi ini dapat membantu dan berguna bagi anda yang sedang mencari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel