-->

Sambutan Admin Blog Pemula

Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakatuuh

Sahabat edukasi yang berbahagia

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT  yang senantiasa memberi nikmat kepada kita semua baik  yang kita rasakan maupun yang tidak kita rasakan. Shalawat beriring salam kita panjatkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW yang telah menuntun kita menuju ke dunia yang penuh dengan ilmu teknologi seperti sekarang ini.

Selamat datang di blog personal saya, semoga blog ini bermanfaat bagi semua kalangan masyarakat terutama dalam hal positif, Amin... Di sela-sela jadwal  waktu keseharian saya yang bisa dikatakan lumayan sibuk, saya mengusahakan untuk selalu mengupdate blog saya ini. Dan semoga blog saya ini  bisa menjadi media aktualisasi bagi saya  pribadi, serta sebagai salah satu cara bersilaturahmi dengan para blogger,  Selanjutnya sebagai langkah saya untuk berbagi wawasan serta informasi mengenai hal pendidikan.

Alhamdulillah atas izin Alllah SWT pada hari minggu tanggal 16 juli 2017 saya telah membuat blog dengan URL  www.nuroehi.blogspot.com yang di mana sampai saat ini saya masih menggunakan domain blogspot. Pada postingan kali ini, saya memberitahukan kepada para pengunjung bahwa kepemilikan peran admin pada situs ini benar-benar oleh saya sendiri.

Namun sebagai manusia biasa yang mempunyai keterbatasan kemampuan serta pengetahuan, saya mengharapkan kritik serta saran dari para pengunjung melalui kolom komentar yang tersedia, dan dari semua masukan yang pengunjung berikan, semua itu untuk memperbaiki atau mendaur ulang blog ini supaya lebih bisa sempurna lagi, dan dapat berguna dalam hal positif dan ikut berpartisipasi aktif dalam berbagi ilmu serta informasi kepada masyarakat indonesia.

Demikian kata sambutan ini saya sampaikan, terima kasih banyak bagi yang sudah membaca artikel yang singkat ini serta  semoga saja bermanfaat bagi teman-teman semua dan bila ada yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima Kasih...Salam Edukasi...!

Hormat Kami, Admin

Wa’alaikumsalam warahmatullaahi wabarakatuuh

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel